Bukti Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang Pacaran Terus Muncul

Senin, 09 Mei 2016 - 09:30 WIB
Bukti Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang Pacaran Terus Muncul
Bukti Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang Pacaran Terus Muncul
A A A
SEOUL - Rumor bahwa G-Dragon Big Bang dan Taeyeon SNSD berpacaran kian santer berembus setelah netizen mengklaim menemukan lebih banyak bukti kedekatan keduanya. Mereka menganalisa sejumlah temuan di media sosial dan interaksi rekan seband mereka.

Pertama, mereka membandingkan pos Tiffany bersama Taeyeon di Instagram yang menari dengan lagu yang sama yang sebelumnya diunggah G-Dragon. Kedua video itu punya caption yang sama, yaitu work, work, work (kerja, kerja, kerja). Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang

Selain itu, netizen juga membandingkan pos Instagram kedua orang ini bulan lalu. Saat itu, Taeyeon dan G-Dragon sama-sama mengunggah foto selfie dengan menggunakan aplikasi yang sama di sekitar waktu yang sama pula. Di posnya, Taeyeon menjadikan dua jarinya sebagai senjata api. Di posnya, G-Dragon terlihat pingsan seolah habis ditembak dengan senapan.
Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang
Netizen pun mengklaim bahwa kedua orang ini terlihat mengenakan cincin yang sama, diduga adalah cincin couple. Sementara sumber terakhir bukti kedekatan G-Dragon dan Taeyeon termasuk sikap T.O.P yang menatap tajam G-Dragon saat MAMA 2015. Menurut netizen, T.O.P bolak balik memandangi G-Dragon dan Taeyeon, seperti ada sesuatu yang istimewa di antara keduanya.

Banyak netizen yang tidak mampu mengabaikan tipe klaim ini. Apalagi, ini menyerupai seperti ketika rumor pacarannya Kai EXO dan Krystal F(X) bermunculan sebelum agensi mereka mengonfirmasikan hubungan mereka.
Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang
“Kalian tidak bisa membantah pos yang terus menerus sama itu. Taeyeon juga seperti itu ketika dia bersama kalian tahu siapa (Baekhyun EXO). Saya sudah dengar rumor mengenai merek sejak Taeyeon dan Baekhyun putus. Saya tidak percaya waktu itu, tapi ini pastinya benar,” papar para fans.

Tapi, ada juga yang tidak percaya. “Tidak, mereka tidak pacaran. Saya kira Taeyeon masih pacaran sama Baekhyun. Ini benar-benar tidak benar,” kata mereka.
Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang
Tahun lalu, ketika rumor kencan antara G-Dragon dan Taeyeon muncul, baik SM Entertainment (SNSD) dan YG Entertainment (Big Bang) sama-sama membantahnya. Bagaimana menurut kalian? Apakah G-Dragon dan Taeyeon benar-benar pacaran?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8027 seconds (0.1#10.140)